Rabu, 21 Agustus 2013

PENGARAHAN KASREM 161/WS SELAKU WADAN KOLAKOPS PAMTAS RI – RDTL KEPADA PERSONEL SATGAS YONIF 743/PSY


Rabu (21/08/13), Kasrem 161/WS selaku Wadankolakops ,Kolonel Inf  Agus Y.R Agustinus SH. Beliau memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif 743/PSY yang akan melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan RI-RDTL, kegiatan pengarahan dilaksanakan di Kompi Senapan B Yonif 743/PSY yang berada di Naibonat Kabupaten Kupang Timur.

 


 

Secara umum Kasrem memotivasi para prajurit agar selalu semangat dalam menjalankan tugas, hal ini disebabkan karena menjadi prajurit adalah pilihan tersebut harus dipertanggungjawabkan oleh tiap perorangan.



Demikian pula halnya dalam pelaksanaan tugas pengamanan perbatasan, Kasrem berpesan agar Prajurit Yonif 743/PSY melaksanakan dengan penuh semangat dan bertanggungjawab sebagai mana diketahui pada saat Penugasan yang lalu pada tahun 2011-2012, Yonif 743/PSY mendapat penghargaan ''SOLIRADIEDADE'' dari Pemerintahan Timor Leste atas keberhasilannya menjalankan tugas pengamanan perbatasan dimana terciptanya situasi kondusif antar kedua Negara. Besar harapan Komando Atas agar Yonif 743/PSY dapat meningkatkan keberhasilan yang diperoleh sebelumnya.


Khusus kepada unsur komandan, baik Komandan Tim maupun Komandan Kompi, Kasrem 161/WS menekankan agar selalu menjalankan prinsip keterbukaan terhadap anggota, hindari sikap mengeklusifkasikan diri atau bahkan menjadi Pemimpin yang malas, jalin hubungan yang akrab antar sesama anggota dan antar Komandan dengan Anggota.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar